Sabtu, 12 Oktober 2013

DESKRIPSI PRIBADI


       DESKRIPSI PRIBADI

            Nama saya Warno,lahir di wonogiri 18 juni 1993 ,saya anak sulung dari dua bersaudara.Saya terlahir dari keluarga yang sederhana dan penuh perjuangan sehingga sedari kecil saya sudah terbiasa dengan usaha yang keras untuk mendapatkan sesuatu.
            Masa kecil saya lalui di desa selama delapan tahun hingga akhirnya kelas empat Sekolah Dasar saya berpindah sekolah mengikuti domisili orang tua yang merantau di kota,tepatnya kota Bogor propinsi Jawa Barat.Saya bersyukur ketika saya berada dilingkungan yang baru dan dengan suasana yang baru saya tetap mampu berkompetitif dengan mereka-mereka yang asli dan telah lama tinggal di kota ini.Saya pernah mewakili Sekolah Dasar saya dalam lomba cerdas cermat se kota Bogor ,hingga akhirnya saya lulus dengan nilai yang memuaskan sehingga saya masuk SMPN 11 Bogor.Selama SMP saya berprestasi dengan menjuarai kompetisi pelajar kota Bogor dan juara ke-2 di ajang futsal kota Bogor.Setelah saya lulus saya melanjutkan pendidikan di SMAN 2 Bogor dengan jurusan IPA.
            Hingga saat ini saya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,saat ini saya adalah mahasiswa Universitas Gunadarma dengan jurusan Ekonomi Manajemen semester 5 (lima),walaupun prestasi saya di universitas tergolong biasa namun saya tetap bersyukur Indeks Prestasi saya tetap berada di atas 3,00.Dan saya akan selalu berusaha bekerja keras untuk meningkatkan prestasi saya kedepan.
            Hobi saya adalah bermain sepak bola atau futsal ,selain itu saya aktif di organisasi di lingkungan tempat tinggal saya,hal itu saya lakukan agar mampu bersosialisasi dan bekerja sama dengan orang lain.Karena dengan begitu saya akan berguna bagi masyarakat lingkungan.
            Do’a ,Usaha ,Ihtiar ,T awakal adalah moto hidup saya untuk mencapai sesuatu yang saya inginkan. Kerasnya usaha akan berbanding lurus dengan apa yang akan kita dapatkan serta di iringi dengan do’a akan terasa lebih sempurna dan tak lupa selalu meminta ke ridhoan orang tua dalam bertindak dan melangkah.
            Rencana pendek saya kedepan adalah dapat lulus tepat waktu dengan prestasi yang memuaskan pula sehingga dengan status sarjana yang berpengetahuan lebih dalam dan luas.Dan rencana panjang saya atau cita-cita saya adalah menjadi seorang pengajar baik dosen maupun guru karena menurut saya dengan profesi tersebut saya akan turut andil dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara seperti amanat UUD 1945.Serta menjadi enterpreneur yang hebat sehigga mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.Semoga allah akan selalu meridhoi jalan saya dan cita-cita saya amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar